Harum! Review Natural Honey Hijab Hydra Fresh Whitening "Gel Lotion"

Assalamualaikum beauty,

Yeay ini postingan aku yang kedua terkait dengan review produk, buat kalian yang mau tau review pertama aku boleh liat disini > Soft Banget ! Review Lipstik Madame Gie No 407 (Magnifique Lip Liquide Matte)

Kalian juga bisa mampir ke blogku lewat beautynesia  boleh mampir ke blogku Link To Beautynesia boleh banget buat temen - temen yang mau kasih koment positif yang membangun ya beauty. Terima kasih juga untuk temen - temen yang udah baca postinganku. Alhamdulillah ...



Ok next kita kembali ke Judul postingan kali ini Harum! Review Natural Honey Hijab Hydra Fresh Whitening "Gel Lotion". Aku akan kasih review ke kalian dan ini honest review + first impression aku loh beauty! hihi karena aku baru banget semalem beli.



Review 1 Packaging Natural Honey Hijab Hydra Fresh Whitening "Gel Lotion"

Gambar 1 Botol Gel Lotion

Nah beauty aku akan review kemasan dari Natural Honey Hijab Hydra Fresh Whitening "Gel Lotion" ini, botol lotion ini sepertinya terbuat dari komponen plastik jadi sangat aman untuk dibawa kemana pun tanpa resiko pecah dan sebagainya.

Kalau dari tampilannya aku pribadi suka, karena warna toscanya ini fresh banget. Terus designnya juga bagus,dikemasan depan undah nampak ingredients secara garis besar (Pure Honey, Marine Algae, Vit B3, Sunscreen) makanya kemarin waktu lagi cari lotion aku langsung tertarik dengan lotion ini :* Love it!

Klaim dari produk ini Natural Honey Hijab Whitening Gel Lotion teksturnya ringan, tidak lengket dan sensasi dingin yang menyegarkan. Setelah aku coba ternyata tesktur lotion ini memang ok deh! recommended!



Review 2 Komposisi Natural Honey Hijab Hydra Fresh Whitening "Gel Lotion"

Gambar 2 Ingredients 
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya lotion ini, secara garis besar terdiri dari : 
a. Natural Honey: Deliver fresh hydration to your skin 
b. Marine Algae: Rich in mineral that enhances skin's natural glow & prevent dullness
c. Vitamin B3 : Helps to retard skin pigmentation
d. Sunscreen : Gives active protection harmful effects of sun light (Jadi menutrisi sekaligus melindungi kulit ya beauty)

Selain kandungan diatas, ada kandungan lain seperti:
Water, Parfum (Fragnance) pantesan harumnya good, butylene glycol, dimethicone, hydroxide, panthenol, methylparaben, dan banyak kandungan lainnya (btw, mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan)

Dikemasan ini juga tercantum tempat produksi, distriobutor, kode produk, tanggal expired, untuk produk yang aku beli ini tanggal expired sampai September 2021. Masih lama ya Alhamdulillah!
cuma kayanya aku bakalan abis cepet deh karena suka banget sama lotion ini!

Lotion ini ternyata udah ada No BPOM nya loh, "BPOM No.NA18180101263". Makin aman loh pake lotion ini, meski lotion pertama yang aku coba, tapi udah aman ya beauty hehe. Bisa dicek di http://cekbpom.pom.go.id
 
Gambar 3 BPOM No (Sumber : http://cekbpom.pom.go.id)


Review 3 Produk Natural Honey Hijab Hydra Fresh Whitening "Gel Lotion"


Gambar 4 Tesktur Lotion

Lotion ini sesuai namanya Natural Honey Hijab Hydra Fresh Whitening "Gel Lotion", jadi teskturnya gel gitu, pas aku aplikasikan pertama kali gak lengket, terus wangi banget, dan tahan lama.


Manfaat dari lotion ini: "Mencerahkan kulit tanpa rasa lengket dengan sensai segar". First impression dari aku lotion ini memang fresh banget, dan tidak lengket. Untuk mencerahkan belum terlihat sekali karena baru sehari pemakaian. Nah untuk re-purchase kalo aku si, yes!  Ok banget deh untuk manfaat lotion ini.


Gambar 5 Harga Lotion

Nah dengan segala kelebihan yang ada harganya murah banget cuma Rp  9.900. MURAH! 


Kesimpulan Natural Honey Hijab Hydra Fresh Whitening "Gel Lotion" :
a. Harum
b. Tesktur tidak lengket
c. Lembut dikulit
d. Tahan lama
e. Harga Murah 

Ok deh sekian postingan aku kali ini, ditunggu komentar positifnya ya beauty. Terima Kasih.










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kartu Atm / Kartu Debit Tertelan di Mesin ATM? Ini Solusinya!

Baru! Batas Usia Pengguna Kartu Debit BNI Jenis TAPLUS MUDA