Baru! Batas Usia Pengguna Kartu Debit BNI Jenis TAPLUS MUDA

Hi!

Kali ini aku akan kasih informasi terkait dengan kartu BNI Taplus Muda.

Ok sebelum lanjut, sebelum aku kasih informasi terbaru dari Kartu Debit BNI  Jenis TAPLUS MUDA ini, aku mau review dulu kartu debit ini.

Gambar 1 Kartu Debit BNI Taplus Muda (Dok. Pribadi)

Berdasarkan review pribadi kartu debit BNI taplus muda ini didominasi warna background biru, dan dilengkapi gambar gitar. Seperti kartu debit lainnya kartu ini punya tanggal masa berlaku dan nomor kartud dibagian depan. Yang membedakan kartu debit ini dengan kartu debit BNI lainnya adalah tulisan Taplus Muda di pojok kiri kartu. Keunggulan yang paling saya rasakan adalah minimal saldo taplus muda ini bisa sampai Rp 0 loh! Jadi kalo saldo kita cuma Rp 10.000  masih aman. ehehe


Nah, sekarang aku mau kasih informasi terbaru dari Kartu Debit BNI Taplus Muda ini. Jadi seperti postingan blog aku sebelumnya tentang   Kartu Atm / Kartu Debit Tertelan di Mesin ATM? Ini Solusinya!  aku pergi ke Bank BNI terdekat untuk mengurus kartu atm aku yang tertelan, nah saat di customer service aku tanya juga terkait dengan batas usia pengguna "Taplus Muda" BNI .

Dengan informasi sebelumnya, saat daftar Taplus Muda  bahwa usia 25 tahun harus ganti ke layanan Taplus membuat saya bertanya ke customer service  apakah dengan usia saya yang hampir mencapai 25 tahun perlu untuk mengganti layanan Taplus Muda ke layanan Taplus?


Jawaban customer service: "Tidak perlu mbak, karena sudah ada kebijakan baru di tahun 2019 bahwa layanan Taplus Muda diperpanjang sampai usia 35 tahun, bertambah 10 tahun dari kebijakan batas usia sebelumnya yaitu 25 tahun. 


Yeay, jadi lebih lama deh masih bisa pakai taplus muda ini. Terima Kasih BNI.


Ok sekian informasi terbaru terkait dengan batasan usia pengguna kartu debit BNI jenis Taplus Muda.
Semoga informasi ini dapat membantu teman - teman ya. Kemudian silahkan tinggalkan komentar temen - temen untuk mendukung blogku, terim kasih.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kartu Atm / Kartu Debit Tertelan di Mesin ATM? Ini Solusinya!