Soft Banget ! Review Lipstik Madame Gie No 407 (Magnifique Lip Liquide Matte)

Hollaa Beauty, 


Salam kenal, Aku Fisya
Finally, aku memutuskan untuk menulis blog, yeay! Untuk review pertamaku di blog ini yaitu Madame Gie Magnifique Lip Liquid Matte No 407 "Pretentious". Penasaran? Yuk Langsung Kepoin honest reviewku.


Jadi aku tuh penasaran sama merek kosmetik baru dari mama Issel "Gissela Anatasia".
Mama Issel  meluncurkan Brand "Madame Gie" dengan konsep vintage yang terlihat dari foto - foto katalog dari produk "Madame Gie". 

Okedeh, kita langsung masuk aja ke review nya, seperti yang udah aku sampaikan sebelumnya aku mau review Madame Gie Lip Liquid Matte No 407 "Pretentious". Untuk review aku akan langsung kasih kelebihan (+) dan kekurangan (-) nya ya.. Check it out!


Gambar 1. Varian Madame Gie Magnifique Lip Liquid Matte (Source: Google)



Review 1: Kemasan Madame Gie Magnifique Lip Liquid Matte No 407 "Pretentious"

+ Kemasan dari Madame Gie Lip Liquid Matte No 407 "Pretentious"  ini tergolong elegan, untuk bodynya sendiri seperti terbuat dari semi kaca.Untuk tampilan luar nya juga cukup memberikan informasi yang dibutuhkan oleh customer. It's Good! karena aku termasuk customer yang suka liat informasi produk sebelum aku beli. Kemudian untuk penampilannya cukup Good looking.

-Dari Sisi kurangnya, menurutku karena wadah lipstiknya sejenis kaca jadi agak worry pecah kalau lagi gak sengaja  kesenggol, dan jatuh. Selain itu untuk tulisan merek lipstiknya kurang terbaca. 




Gambar 2. Packaging  Madame Gie Magnifique Lip Liquid Matte



Review 2: Informasi di Kemasan  Magnifique Lip Liquid Matte No 407 "Pretentious"

+ Kalau secara ingridients, di sampaikan secara jelas di kemasannya yaitu:
   Polybutene,  Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polydecene, dan komponen lainnya. (Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan)

 Selain dicantumkan ingridients, ada juga informasi bahwa produk in diproduksi di China, dan distributornya di Jakarta Barat. Yang WOW, udah terdaftar di BPOM dengan nomor BPOM: NA11181300033. Yang aku suka ada Expired datenya, Loh! dan yang aku beli ini sampai 2021.

- Kekurangnya yaitu informasi ingridients sulit dimengerti, hihi maklum ya hanya orang biasa, jadi aku harus searching dulu baru tau itu apa komponennya.



Review 3: Produk di Kemasan Magnifique Lip Liquid Matte No 407 "Pretentious"


Gambar 3. Aplicator dan tekstur Madame Gie Magnifique Lip Liquid Matte


+ Next kita akan review langsung produk dari Madame Gie "Magnifique Lip Liquid Matte No 407 "Pretentious", produk ini ada aplicator yang bisa digunakan untuk mengaplikasikan Lip Liquid Matte tersebut.

Tesktur dari lip liquid ini kental, dan warnanya langsung keluar saat kita aplikasikan pertama kali.      I like it. Jadi aku tidak perlu aplikasikan berkali kali. Warna untuk Madame Gie Magnifique Lip Liquid Matte No 407 "Pretentious" ini lebih ke nude jadi untuk yang suka tampilan natural ini cucok banget. Selain itu lipstik ini tahan lama banget bisa dilihat di gambar berikut: 




Gambar 4. Tahan Lama Madame Gie Magnifique Lip Liquid Matte



+Selain itu aku suka banget warna naturalnya, pas untuk dipake sehari - hari. Warna ini juga cocok kalau mau dipake gaya ombre dengan warna yang lebih terang loh. 

Nah untuk hasil yang sudah saya coba,ternyata harga nya itu kurang dari Rp 20.000 loh. WOW banget! 




Gambar 5. Warna sangat natural dan pas di bibir



-Hanya saja jika terlalu lama dipakai dibibirku menjadi lebih kering. Nah saran aku sebelum kalian aplikasikan ini, kalian boleh banget pakai pelembab bibir dulu, selain lebih tahan lama pelembabnya bantu bibir aku jadi tidak kering beauty.



Kesimpulan: 

Menurut  aku worth it banget Madame Gie Magnifique Lip Liquid Matte No 407 "Pretentious" ini dengan harga yang kurang dari Rp 20.000 untuk kalian coba beauty. Hanya untuk kekurangannya memang aku merasa bibirku menjadi kering saat pemakain yang lama, tapi kalian bisa pakai pelembab bibir kok.



Sekian reviewku, boleh kasih comment apalagi untuk produk yang aku akan review ya. Terima Kasih Beauty.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kartu Atm / Kartu Debit Tertelan di Mesin ATM? Ini Solusinya!

Baru! Batas Usia Pengguna Kartu Debit BNI Jenis TAPLUS MUDA